Arsip

Archive for the ‘Campur’ Category

Daftar Link Teman

20 Februari 2011 Tinggalkan komentar

1. Blog Latihan Pak Iwan

2. Blog Latihan Hans

Kategori:Campur

Materi Pembuatan Blog

19 Februari 2011 2 komentar

Silahkan downloah pada link berikut Sedot saja

Kategori:Campur, Komputer

My Haipad M701-R

10 Februari 2011 9 komentar
Haipad M701-R

Haipad M701-R

Setelah lama pingin Tablet Android, akhirnya kesampaian juga untuk beli gadget ini. Informasinya saya cari di http://www.kaskus.us, sampai tertuju pada agan slepinwanderer. Beberapa hari mlototin kaskus terus, sampai akhirnya nekat untuk beli dari agan ini. Mereknya Haipad M701-R dengan spesifikasinya kayak ini: Baca selengkapnya…

Selamat Tahun Baru 2011

1 Januari 2011 Tinggalkan komentar

Tahun baru dengan harapan baru, semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Kategori:Campur Tag:, ,

Wawancara Kerja

16 Juli 2008 Tinggalkan komentar

Alkisah di sebuah perusahaan besar di kawasan Keprabon, tengah melakukan beberapa tes wawancara untuk “*tidak*” menerima calon karyawan baru, tentu saja salah satu prasyaratnya adalah harus berbahasa EJD (Ejaan Jawa yg nDaksempurna).. Baca selengkapnya…

Kategori:Campur

Pertamax

16 Juli 2008 1 komentar

Wah, sudah lama sekali ga log in sejak akun ini dibuat. habisnya sudah lupa username ma passwordnya. eh pas mau ndaftarin lagi pake emailku yang pertama (sudah dari tahun 2000) kok ga bisa, katanya udah pernah dipake. Lha trus aku coba aja minta aja dikirimin username n passwordnya. Trus bisa dech.

Lha ini pertamax aku nulis ngisi blog ini. sudah lama takcuekin. Dulu awal buat akun ini dibuat blom pernah diisi postnya alias tidak pernah dirawat. Mumpung lagi mood yan diisi ajalah seadanya. gituuu..

dah dulu ah..

Kategori:Campur